Rabu, 16 November 2011

Curahan Hatiku :'(

Setiap orang pasti pernah menginginkan masa lalu terulang kembali,,
Begitu pun juga aku yang menginginkan masa laluku terulang kembali,,
Dimana masih ada IBU,,
Pengin hal yang baik terulang lagi,,
Pengin diriku yang seperti dulu,,
Diriku yang tegar dalam menghadapi masalah,,
Walau ku tau semua itu akan sia-sia,,
Masa lalu tetaplah masa lalu yang tak kan pernah terulang kembali,,
Ku tau Beliau melihatku dari sana,,
Aku tau Beliau pasti sedih melihat aku yang sekarang ini,,
Maafkan aku.......
Maaf tidak bisa jadi yang sempurna,,
Maaf atas semua perilaku anakmu ini,,
Maaf tidak bisa nepati janji-janji seorang anak,,

Sekarang tidak ada yang mendidik aku,,
tidak ada yang motivasi aku,,
tidak ada yang nyemangati aku,,
tidak ada perhatian, kasih sayang dan belaian dari seorang ibu,,

Aku terpuruk.....
Aku hancur dgn keadaan sekarang,,
"kalian tidak pernah tau itu kan"
Aku tau semua masalah ada jalan keluarnya,,
Tapi jika kalian diposisiku kalian pasti akan tau rasanya gimana,,

0 komentar:

Posting Komentar

© Berkreasi, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena